Kamu yang ke:

Senin, 14 Oktober 2013

#MimpiKawancut: Kesuksesan Impian & Bakwan Jagung Pembawa Cinta

Haloooo para pembaca blog awak! Apa kabarnya kelen? Aduh, awak jadi gagok gini mau nulis di blog awak sendiri karena uda terlalu lama awak meninggalkan blog ini tanpa ada sentuhan sedikit pun *bersihkan sarang laba-laba diblog*
Maklum lah yaaa, selama beberapa tahun ini awak lagi supeeeerrrr sibuknya.*ini tahun berapa ya coy?* Banyak visi dan misi yang harus awak kerjakan mengingat usia semakin bertambah. Mulai dari kerja keras untuk mencari sekotak pizza, mencari sosok seorang Papa untuk anak-anak awak, dan pastinya menikmati indahnya hidup ini.

Yaaa, puji Tuhan, semuanya itu membuahkan hasil. Banyak deh perubahan yang udah awak lakukan selama awak hengkang dari dunia blogger ini. Okelah, berhubung awak orang yang baik yaudah awak kasih tau deh ya hasil kerja keras awak selama ini, eh tulisan ini bukan maksud mau pamer harta gono gini, positive thingking aja lah ya coy, buat ajalah hasil kerja keras awak ini sebagai motivasi untuk kelen. Naaah, awak mulai deh jelaskan satu per satu yaaa
1. PUNYA KANTOR & RUMAH PRIBADI

ini kantor awak! (sumber: google.com)
Hal pertama yang awak rencanakan adalah punya kantor pribadi yang bekerja menerbitkan sebuah majalah. Kenapa kantor pribadi terlebih dahulu? Karena awak bosan jadi bawahan terus, kalo kata ramalan zodiak Aries itu layaknya jadi pemimpin. Yap, itu uda tercapai coy! Sampai sekarang majalah awak yang bernama "Young Magazine" uda bisa didapat diseluruh daerah Indonesia. Young Magazine membahas mengenai kreasi anak negeri kita sendiri, Indonesia. Seperti anak negeri yang memiliki bakat dalam berbagai bidang dan beberapa komunitas-komunitas yang bisa memiliki dampak positif terhadap pembaca. Trus nih ya, Young Magazine yang terbit sebulan sekali selalu dikirim untuk Pak Presiden kita biar Beliau tau kalo anak negeri kita memiliki sejuta bakat yang layak untuk diberikan apresiasi. Salah satunya yang udah pernah diliput adalah Kancut Keblenger a.k.a Komunitas Blogger Kreaktif Indonesia yang didirikan oleh Irvina Lioni Y, dan kebetulan juga awak salah satu anggota komunitas tersebut.
cover edisi ke 170 full tentang Kancut Keblenger
Berkat dari Young Magazine itu awak uda bisa bangun sebuah rumah yang unik dan nyaman. Sampai sekarang yang menempati rumah itu awak sama mamak, bapak, abang, dan adek. Inti dari rumah yang awak bangun ini sih kenyamanan. Jadi kita semua bakalan betah dirumah mengerjakan rutinitas masing-masing.

2. AWAK PUNYA FOOD COURT SUPER KECE
Berhubung awak doyan makan, suka kuliner kesana kemari, jadi awak punya rencana untuk membangaun sebuah food court yang sangat cocok untuk orang-orang yang doyan makan, doyan wi-fi, dan yang pengen buang suntuk akibat rutinitas yang menjenuhkan. Awalnya sih mau buat cafe kian, tapi karena uang yang awak dapatkan uda terlalu banyak *silahkan kalo mau muntah* jadi awak pengennya buat food court aja, yang dimana diisi oleh beberapa tempat makanan yang beraneka macam. Mulai dari makanan tradisional sampe internasional.
google.com
Ya ampun coy, untuk bangun food court ini aja butuh waktu bertahun-tahun #yaiyalah tapi demi mencapai rencana dan untuk kebahagiaan orang-orang, terciptalah food court nan kece badai ini. Lokasinya sengaja awak buat di nyokap kota, Jakarta karena dilihat dari segi ekonomi dan sosialnya benar-benar mendukung food court ini. Mulai dari kalangan ekonomi rendah sampe ke atas bisa masuk. Naaah, berhubunga food court ini terletak di Jakarta jadi awak namakan 021 Food Court, ya sesuai dengan kode Jakarta. Untuk cafe ini wi-fi nya jelas lancar dan super cepat, lokasinya luas jadi untuk berlama-lama juga gak masalah, asal "ingat waktu bukan warnet" sesuai dengan password wi-fi di food court ini. Jadi yang pengen kumpul-kumpul barengan keluarga, teman, atau pacar, yok mari datang ke 021 Food Court ya coy! Eh, karena awak salah satu anggota Kancut Keblenger, boleh loh kawancut datang ke 021 Food Court awak ini kalo kelen lagi ngadain kopdar mungkin, untuk kelen grateeeeeesssss, masuknya!

3. PUNYA PERPUSTAKAAN

Awak hobby membaca dan karena sering membaca awak jadi hobby juga menulis. Maka dari itu, awak juga membangun sebuah perpustakaan yang simple tapi membuat pembaca bakalan betah berlama-lama disitu. Pembangunan perpustakaan ini bersamaan dengan pembangunan 021 Food Court tapi beda lokasi doang. Perpustakaan ini awak bangun di Yogyakarta karena uda pada tau kan ya, Yogyakarta itu kota pendidikan, jadi awak rasa sangat cocok membangun sebuah perpustakaan di kota pendidikan tersebut. Di perpustakaan yang awak namai Cozy Library ini juga berlaku sistem pinjam buku loh... Dan sistem penempatan bukunya pakai kamar-kamar sesuai dengan judul buku jadi kelen bakalan merasa lebih nyaman lah kalo berlama-lama di tempat ini.

4. PACARAN SAMA HARRY STYLE ONE DIRECTION (1D)
Woi, kelen tau One Direction kan yaa? Kalo gak tau silahkan tanya om gugel. Hehehe
Itu loh salah satu personil dari mereka, Harry Style nembak awak. Serius! Terbodok-bodok awak pas doi nembak awak, pake bahasa inggris pula itu. Untungnya awak agak ngerti. Huahahaha
Jadi ceritanya gini, One Direction ngadain konser di kota Glasgow, Skotlandia, jadi ya awak bareng kawan-kawan awak kesana sekalian liburan, maklumlah ya kalau aktivitas uda banyak harus ada waktu untuk menyegarkan pikiran.
ini tiketnya coy!
Saat konser diadakan awak duduk di kelas VVIP, jadi istimewanya kelas itu adalah bisa jumpa dengan para personil One Direction. Saat itu semua fans yang bakalan jumpa dengan personil 1D bawa 'buah tangan', sementara awak bawa bakwan jagung. Iyaa, sebelum pergi ke konser awak sempat buat bakwan jagung dulu di apartemen, ya harus antimainstream dong yaa! Bakwan jagung ini khusus untuk si Harry, dan sungguh kaget awak, ternyata Harry sukaaaaaaa bangettt sama bakwan jagung buatan awak. Naaah, karena bakwan jagung ini lah Harry mulai deh dekat dengan awak dan akhirnya kami pacaran.
gak nyangka, bakwan jagung bisa membawa cinta :p
Harry uda jago bahasa Indonesia loh :p
ini foto 1 hari setelah kami pacaran (sumber: google.com)
ini lagi di apartemen bareng Zayn (sumber: google.com)
Sampai saat ini hubungan kami masih berjalan sangat harmonis loh. Tapi satu kendalanya yaitu jarak, iyaaa kami LDR. Mau gimana dibuat, awak masih sibuk dengan pekerjaan awak di Indonesia, nah Harry juga lagi sibuk dengan 1D, konser dibeberapa negara, mau gak mau LDR kaaaaan? Ya kadang kalo lagi rindu beraattttt awak datang ke London, atau Harry yang datang ke Indonesia. Eh, soal hubungan kami ini jangan bilang-bilang sama orang lain yaaa, apalagi infotaiment. Awak gak suka banget berada di depan kamera, sukanya dibelakang.

Untuk hubungan ini hendak dibawa kemana itu masih kami pikirkan. Harry pengen banget ngelamar awak tapi soal waktu kami rahasiakan donggssss soalnyakan si Harry yang datang ke Indonesia. Ya awak mohon doanya aja lah ya mudah-mudahan hubungan ini gak ada ujungnya. *yang mau muntah silahkan*

Ya begitulah alasan awak kenapa blog ini gak dijaman selama beberapa tahun, semua ini demi masa depan. Naaaah, kelen yang gak pernah menjaman blognya gimana? Sibuk atau sibuk pake SOK? Ya kalau ada waktu sempatkan nulis dong, apalagi kalo nulisnya di 021 Food Court pasti lebih asik.

Sekian lah ya postingan ini, doain aja yang terbaik buat usaha dan asmara awak dengan Harry. Dadaaaaaaah!



Note:
Postingan ini awak dedikasikan untuk menjawab tantangan Mincut @KancutKeblenger dalam proyek yang luar biasa #MimpiKawancut. Rasanya rugi banget kalo gak ikut dalam proyek ini karena hasil tulisan kita dihargai dengan merchandise yang belum pernah kelen miliki! So, tunggu apa lagi? Ikutan lah! Baca syarat dan ketentuannya DISINI!



Sumber:
www.google.com
http://www.irumahminimalis.com/desain-rumah-idaman-2013/

9 komentar:

  1. mimpinya dinaikin lagi nih standarnya hehe
    salam kenal dari adminnya http://ceritaulil.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. neng follow balik blog gua ya, susudingin.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah keren ceritanya sama aku aja :p


    sebuah mimpi tidak akan terwujud bila seseorang hanya bermimpi-bermimpi tanpa melakukan apapun , tanpa bertindak , tanpa ada kesadaran . hidup ini milik kita dan hanya tuhan yang mengatur hidup dan mati kita wujudkan mimpi anda dengan bertindak dengan penuh kesadaran anda sendiri http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-orangtuaku-mengatakan.html

    BalasHapus
  4. Didoain awet selalu ma Harry sampai ke pelaminan, hehehe. Gua juga bentar lagi mau nikah, doain ya =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin om :D
      iyaaa, pasti aku doain langgeng terus sampe maut memisahkan :D

      Hapus
  5. lo jadian sama harry mantan gue?:o gak apalah sekarang kan gue udah bahagia sama suami gue di Manhattan. semoga cepet nikah ya.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnnn :D
      ini juga lagi persiapan acara lamaran. sebagai mantannya, kamu wajib datang. hahaha :p

      Hapus
  6. Wah pacaran sama harry ya. Kapan nikah nih? udah jangan tunggu lama lama keburu harry sadar entar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha :D
      tenangg, kekuatan bakwan juga kuat banget kok :p

      Hapus