Kamu yang ke:

Jumat, 12 Agustus 2011

Long Distance Reelationship #LDR

kalo uda bicarain LDR itu rasanya gak pernah habinya.
sekarang aku lg ngjalani LDR sama seseorang yang sama sekali belum pernah aku lihat.

kalo ditanya kenapa bisa?

aku sendiri pun gak tau. aku suka sama karakter dia itu.
baik, lucu, aneh, dewasa, dan banyak lagi deh...

kami udah tahan sampe 1 tahun  4 bulan loh
tapi selama ngejalani itu banyak kali cekcoknya.
biasalah mungkin karna LDR itu yaah, kalo gak ada ngobrol pasti cekcok.

tapi dari cekcok itu aku tau kalo dia itu orangnya penyabar. hihihi

selain LDR kali punya satu hal yang mungkin bisa dibilang dlam kategori 'berat'.
kami beda keyakinan. sesuatu yang sulit untuk dihindari kan?

jujur, aku pingin kali jumpa sama dia secara langsung dan secepat mungkin.
tapi entah kenapa dia selalu menunda kepulangannya. aku tau pasti apa alasanya.

mungkin dia gak tau kali ya apa yang kurasakan ini :(

pingin ngobrol banyak tentang masalah" ku disini. pingin kali dia benar benar ada disini. hiks hiks HAHAHA
sampe sekarang cuma itu aja yang aku minta dari dia. PULANG KE MEDAN. :(

yaah mungkin dia mau menyelesaikan studinya. semoga jadi orang yang sukses lah
tapi coba bayangkan gimana rasanya kalo dia yang berada di posisiku.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar