Kamu yang ke:

Rabu, 10 April 2013

mimpi & harapan tak sejalan, kasih menunjukkan jalan :)

aku punya mimpi...
aku punya harapan...
dan, aku menerima kasih...

ketika mimpi ku tak tercapai
aku merasa tak mendapatkan keadilan
aku merasa seperti manusia hidup yang tak layak memiliki mimpi itu

ketika mimpi itu datang...
iya datang, tapi...
jalannya tak sesuai dengan harapan ku...
ya, kini mimpi menghampiri  tetapi harapan berlari...

berlari menjauh dari jalan yang dilalui mimpi
seolah-olah antara mimpi dan harapan tidak bisa bersatu.

apa bisa mimpi dan harapan berbeda?
aku kira bisa..
iya bisa, ketika jalan pikiran tak berjalan dengan baik.
iya bisa, ketika pikiran kalah akan rasa egois
ketika pikiran kalah akan rasa amarah, dan
ketika pikiran dikuasai oleh rasa keputusasaan

sekarang apa yang bisa aku miliki,
ketika mimpi dan harapan tak sejalan?

kesedihan?

aku sudah mendapatkan kesedihan itu 

masih ada kasih...
iya, aku masih mendapatkan kasih dari Dia dan dari mereka
ketika mimpi dan harapan tak sejalan,
kasih dari Dia dan meeka lah yang akan menunjukkan jalan

iya, kasih akan menunjukkan jalan yang terbaik untuk aku
kasih dari Dia dan mereka yang akan menerangi mimpi dan harapan ku yang baru
yang kelak akan tercapai... suatu saat nanti



oleh:
Putri Maya Sari Sihaloho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar