Kamu yang ke:

Rabu, 11 Desember 2013

#Day8: Hey kamu, baca postingan ini ya!


Haii,
Aku harap ketika kamu baca surat ini, keadaan mu lagi baik-baik aja yaa
Gimana dengan aktivitas mu? Semuanya berjalan dengan lancar kah? Aku juga baik loh, sekarang lagi di sibukkan sama pekerjaan dikantor yang datangnya main keroyokan. Hehehe
Aku benar-benar lagi jenuuh banget sama aktivitas ku ini. Semuanya flat banget....

Sekarang kamu dimana sih? Kenapa gak muncul-muncul? Aku uda nungguin mu bertahun-tahun. Iyaa, bisa bayangin gak sih bertahun-tahun? Memang sih pernah ada yang menemani aku ngejalani hari-hari ini, dengan perhatian dan rasa sayangnya. Tapi.......
ibaratkan hati ini seperti mulut dan perut orang, yang dimana gak semuanya orang bisa kenyang kalo gak dikasih makan nasi. Sama seperti hati aku, yang bisa buat hati aku ini terisi penuh tuh cuma dengan cinta mu, bukan cinta orang lain.

Kamu tau gak sih rasanya merindukan seseorang yang sama sekali belum pernah kamu jumpai? Menunggu seseorang yang sama sekali gak pernah tau wujud aslinya gimana. Ah, jujur ya, sebenarnya aku capek merasakan ini semua.

Aku pengen banget loh dibutuhkan sama kamu. Aku pengen ada disaat kamu bimbang, lagi sedih, lagi lelah, lagi bahagia, pokoknya aku pengen ada disaat apapun yang kamu rasakan. Ya, emang sih, aku gak tau apa kita sudah saling kenal sebelumnya. Bahkan aku juga gak tau apa kamu sebenarnya orang yang ada dikehidupan aku sebelumnya. Hahaha... Hidup ini emang penuh dengan misteri yaaa

Walaupun umur aku sudah memasuki kepala dua, dimana orang tua uda selalu menanyakan "uda ada calon mu?",walaupun uda banyak teman-teman aku yang lagi bahagia dengan kehidupan barunya, aku gak mau ah gegabah dalam menentukan harta terindah yang aku miliki sampai akhir hayat ku. Iyaa, kamu itu harta yang paling berharga yang kelak akan menghasilkan harta yang sama berharganya, yaitu anak. Hahaha... pikiran aku uda sampai ke sana aja

Intinya sih, aku akan terus bersabar dan terus mencari mu. Dengan mengandalkan kuasa Tuhan pastinya. Aku percaya kok, waktu Tuhan itu sangat indah, dan rencana Tuhan itu merupakan rencana sukacita untuk setiap umat yang percaya pada-Nya. Burung diudara saja dipelihara Tuhan, bagaimana dengan manusia di dunia ini? Jadi aku gak perlu khawatir lagi "kapan kita akan bertemu untuk menjalin sebuat ikatan yang saling menyayangi, saling mencintai, dan pastinya saling melengkapi" karena semuanya itu sudah diatur sama Tuhan.

Sampai jumpa suatu saat yaaa, soulmate aku...
Mungkin saja besok, lusa, atau lusanya lagi kita berjumpa. Yang pasti, aku jamin kamu tidak salah pilih wanita kalau aku menjadi wanita mu.








Postingan ini masih erat banget hubungannya dengan "30 Days Blogging Challenge". By the way, bantu vote untuk postingan aku selanjutnya yaak, guys...



Diriku di ... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

6 komentar:

  1. Semoga cepat-cepat bertemu orang yang tepat di waktu yang amat tepat ya Kak :)

    BalasHapus
  2. semoga cepet cepet ketemu orangnya ya kaaaakkk

    BalasHapus
  3. Semoga bertemu di saat yang tepat ya. Uhuk. Ini. Postingan. Kode. Bukan. Sembarang. Kode. :p

    BalasHapus