Kamu yang ke:

Jumat, 27 Desember 2013

#TantanganMincut: Akhirnya Awak Jadi Santa Claus Juga Coy!

Bulan Desember itu adalah bulan yang ditunggu-tunggu sama sebagian manusia di bumi ini, salah satunya awak. Kenapa? Karena bulan Desember itu merupakan penghujung tahun dan penuh dengan perayaan natal dimana-mana. Kalau kita pergi ke mall atau tempat-tempat umum lainnya, kita disuguhi dengan pemandangan pohon natal yang dihiasi semenarik mungkin. Warna merah merupakan salah satu warna yang lebih sering kita lihat. Dan, salah satu tokoh yang sering muncul dipikiran kita kalau bulan Desember yaitu, Santa Claus.

Siapa sih yang gak kenal sosok manusia yang gemuk dengan jenggot putihnya dan pakaian berwarna merah & putih nya yang sering membawa hadiah untuk anak-anak ketika natal? Awak yakin pasti pada tau yaaa
Kamu pasti punya keinginan untuk dapat hadiah natal dari Santa Claus kaaan? Sama dong! Awak bukan cuma pengen dapat hadiah dari Santa Claus, tapi awak pengen mendapat kesempatan untuk merasakan senangnya menjadi Santa Claus yang disenangi sama sebagian orang. Dan akhirnyaaa, keinginan itu kesampaian loooohhh........
Iya, keinginan awak kesampaian berkat #TantanganMincut sang ratu dari kerajaan Kancut Keblenger. Hahaha
Jadi, Mincut ngasih tantangan buat anggotanya untuk buat berimajinasi sekreatif mungkin mengenai "If I Were A Santa Claus" Bisa dibaca disini (klik)
So, yang awak lakuin kalo awak jadi Santa Claus yaitu....

1. Jalan-Jalan ke Indonesia
kepala rusanya sembunyi biar gak kenak hujan :p
Selama ini kan Santa Claus identiknya berada diluar negri yaa, negara yang lagi musim salju. Naah, kalo awak jadi Santa Claus awak bakalan datang ke Indonesia untuk bagi-bagi hadiah ke anak-anak Indonesia. Ya sekalian biar Santa Claus juga merasain gimana enaknya bagi-bagi hadiah saat musim hujan, apalagi banjir, Duh, jadi ngebayangin Santa Claus bagi-bagi hadiah naik kereta rusanya sambil pakai mantel hujan. Hekhekhekhek...

2. Punya Akun di Foursquare dan Path
Naaah, selama ini kan kita nebak-nebak nih Santa Claus biasanya datang jam berapaan sih? Bosan juga kan kalo menunggu yang belum jelas kedatangannya? Sama kayak nunggu jodoh yang tak kunjung datang, ya kan mblooo?
Jadi, sebagai Santa Claus yang baik hati, awak akan buat akun foursquare dan path. Awak akan terus update dimana pun awak berada. Misalnya nih "sekarang awak lagi markirin rusa awak di pintu 2 USU nih, bentar ya guys... gak dapat tempat parkir" "duuuuh, nyari parkiran rusa aja ribet, gimana nyari parkiran dihati kamu? nih awak uda OTW menuju rumah kelen di daerah USU yaak"
Naaah, kalo awak update gitu kan jadinya kelen bisa tau awak ada dimana, jadi gak perlu nebak-nebak dan menunggu terlalu lama.

3. Gak Harus Pakai Terobong Asap 

Yang kita tau selama ini kan, Santa Claus itu ngasih kadonya lewat terobong asap. Sementara gak semua rumah di dunia ini punya terobong asap. So, kalo awak jadi Santa Claus yang datang ke Indonesia, awak bakalan buat peraturan baru khusus mereka-mereka yang rumahnya gak ada terobong asap. Jadi, awak bakalan ngasih tantangan untuk buat kotak kado karya sendiri. Gak masalah mau seperti apa bentuknya, yang penting ntar hadiah yang awak kasih bakalan masuk ke dalamnya. Buat kotak kado semenarik dan sekreatif mungkin. Setelah jadi, malamnya kelen letakkan diteras rumah kalian yaaa, ntar awak bakalan masukkan hadiahnya ke dalam kotak tersebut. Hehehehe

4. Membantu Menyampaikan Surat ke Seseorang

Jadi, langkah selanjutnya yang akan awak lakukan sebagai Santa Claus yaitu membantu mereka-mereka yang suka memendam perasaan ke seseorang. Karena awak hanya Santa Claus bukan Tuhan, awak gak bisa memberikan kelen kebahagian atau menghapus kesedihan kelen. Mungkin dengan kelen menuliskan sebuah surat ke seseorang yang kelen tuju, hati kelen bakalan legah. Caranya, kelen letakkan surat tersebut di dalam kotak yang akan awak isi hadiahnya, ntar suratnya awak kasih ke orang yang kelen tujuh. Dijamin lah bakalan tepat sasaran. Percuma dong awak punya rusa terbang kalo seluruh dunia gak bisa awak jalani. Ya gak ya gaaak?


Okelah, itulah beberapa hal yang awak lakukan sebagai Santa Claus. Santa Claus versi awak masih identik dengan nuansa merah putihnya kok... By the way, Selamat Hari Natal ya buat kawan-kawan yang merayakannya.

Yok ikutan #TantanganMincut ini coy....




Sumber:
http://www.shnews.co/detile-12728-musim-hujan-waspadai-leptospirosis-.html
http://mobiledevicesalon.blogspot.com/2012/12/free-christmas-santa-claus-hd-wallpapers-for-ipad.html
http://www.hdwallpapersinn.com/santa-claus-with-gifts.html
http://www.in10.nl/blog-archief/2012/01/10/hot-app-path/ 
http://sintamelani.blogdetik.com/2011/12/21/hadiah-natal-istimewa-dari-google/
http://senandung-dititian-angin.blogspot.com/2012/01/amplop-pink-part-1.html

6 komentar:

  1. nyimak aja , ,
    gg punya niat jadi santaclaus,, salam kenal . .

    BalasHapus
  2. Iya nggak perlu terobong asap, cukup bakar sate udah bisa ngeluarin asap dan hasilnya bisa dimakan kalau matang XD goodluck ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo awak mah hasilnya malah awak jual. lumayan kalo laku, uangnya bisa buat tahun baruan. hahaha :v

      Hapus