Kamu yang ke:

Selasa, 07 Januari 2014

Kopdar itu Menyenangkan loh (Kopdar III KK Regional Medan)

Yeeaaaaay, akhirnya awak bisa menjamah blog pribadi ini lagi. Halooo kawan-kawan awak, selamat tahun baru 2014 yes! Gimana dengan statusnya? Masih sama dengan tahun-tahun lalu? Ah sudahlah, jangan bersedih, masih ada tahun-tahun berikutnya #lah? #nunggu sampe tua coy?

Ini postingan pertama awak ditahun 2014. Iyaa, gak kerasa ya coy uda terlewati kita 2013 yang penuh dengan kenangan. Uda pada buat resolusi 2014? Hahahah awak yakin udah. Resolusi awak di tahun 2014 ini simple doang, yaitu mengingat dan melanjutkan kembali resolusi-resolusi yang tertunda.

Okeee, di awal 2014 ini hari-hari awak diwarnai dengan bertemu sama kawan-kawan baru di Kancut Keblenger (KK). Yup, tanggal 4 Januari 2014 lalu, kawancut regional Medan ngadain Kopdar KK Reg Medan di taman Biro Rektor Pintu 2 USU. Lebih tepatnya dekat taman rusa USU. Satu hal yang harus kelen tau, kami tidak mengikutkan rusa-rusa tersebut diacara kopdar KK Reg Medan. #abaikaaan
Awalnya awak sempat ragu bisa ikut apa enggak, karna bos awak uda selesai liburan dan entah ada angin apa beliau masuk kerja di hari sabtu. Tapi karna bos awak itu orang yang baik, jadilah awak bisa keluar kantor duluan. Eh, gitu 10 menit keluar dari kantor, hujan deras turun. Akhirnya, awak pun nyampe di tempat kopdar dengan pakaian yang basah, kadonya pun ikut basah. Hehehe

Gitu nyampe tempat kopdar, awak disambut dengan tari-tarian si Iyah, Hafidz, Ira, dan Tania. Ketika lagi asik cerita-cerita, si Angga datang. Okee, awak masih agak kalem di kopdar perdana KK kali ini. Berhubung perut uda gak bisa diajak kompromi, kami lanjutkan acara dengan makan siang bersama.

sibuknya sang Jendral KK Reg Medan ini yaa :p

ini bolu buatan jendral KK Reg Medan aka Iyah
Selesai makan siang bareng kita ngelanjutin acaranya dengan kegiatan perkenalan dan rapat KK Reg Medan. Rapat ini dibuka oleh Hafidz dan Iyah. Disini Iyah mendapat mandat untuk menyampaikan pesan-pesan Mincut (Adminnya KK) yang intinya kalo Kancut Keblenger ini mau dibuat lebih serius lagi. #okedehkakaaaak 
Awalnya kita ngebahas mengenai kas regional, tapi setelah saling bertukar pendapat, untuk mengenai kas regional ini bakalan dibahas lebih dalam lagi saat kopdar berikutnya, karena saat itu yang datang hanya 9 orang, banyak yang berhalangan. Jadi untuk kopdar selanjutnya kita bakalan lebih gencar lagi mengajak kawancut regional Medan untuk ikut kopdar. Hasil rapatnya, Angga jadi Wakil Jendral KK Reg Medan dan Hafidz jadi Sekretaris KK Reg Medan. Selaaamaaaattt :D

rapatnya diselingi dengan candaan
Setelah rapat kita lanjutin lagi acara sharing mengenai blog. Mulai dari awal kita mengenal blog sampe bahas tentang html dan iklan-iklan di blog. Saat itu awak benar-benar lah merasa gak nyesal ikut kopdar. Banyak pengetahuan baru yang di dapat. Kata Iyah sih, ini belum seberapa sharingnya. Sayang banget, yang mahir-mahir gak bisa datang. Kita juga ngobrolin mengenaik kopdar KK Reg Medan mulai dari yang pertama sampai yang ketiga ini. Selanjutnya kita ngadain acara tukar kado, tapi si Molen harus duluan pulang karena ada kuliah lagi. Jadi lah kita tinggal 8 orang doang untuk acara tukar kado ini. Fyi, kadonya gak boleh lebih dari sepuluh ribu rupiah. Untuk kegiatan yang satu ini, semua kado dikumpulin trus dikasih nomor. Lalu kita lakukan undian, dan hasilnyaaaa.......

Awak, Tania, Hafidz, Angga
kak Dewi, Iyah, Ira, Echa
Selesai tukar kado ya seperti biasa kita cerita-cerita lagi. Topik pembicaraan pun campur aduk, sampe ke topik kunci jawaban UN. Hahahaha... Kami mencoba menyemangati Iyah dan Echa supaya gak serius-serius amat belajarnya, soalnya entar pasti dapat kunci jawaban. Hahaha #ajaran sesat!

Berhubung waktu juga uda sore dan masih ada kegiatan lainnya, kami akhiri acara kopdar ini dengan berfoto-foto dulu. Ketika lagi foto-foto banyak juga orang yang nengok-nengok, mungkin mereka bingung "nih bocah-bocah dari mana kok bawa spanduk kancut-kancut segala" Selesai berfoto ada beberapa kata penutup kopdar dan kembali bersalaman.



Huaaaa, ternyata kopdar itu asik loh weee...Gak ada sisi negatifnya kalo ngikutin kopdar. Malah banyak hal positifnya, kayak dapat teman baru, bisa ketawa-ketiwi ngelepas penat, dan dapat ilmu baru. Serius kakak loh dek! Buat kalian yang mau gabung ke Kancut Keblenger aka Komunitas Blogger Kreatif Indonesia, boleh banget join. Caranya?  Klik aja coy...

Oke lah yaaa, sekian dulu postingan awak ini. Terima kasiih....

14 komentar:

  1. ayook men monopoli di kopdar selanjutnya kak wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoook! kayaknya maen monopoli bisa masuk di roundown acara kopdar berikutnya. hahaha

      Hapus
  2. Wah asik ya pengen ngikut kopdar dikota terdekat deh.

    BalasHapus
  3. Kopdar emang selalu asik. Eksis jangan cuma di dumay.
    Salam aja dari KK.Bdg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul betul betul. salam juga dari KK Medan :D

      Hapus
  4. mau ikut dong kopdar :9, belum pernah kopdar sejak gabung di 2011 gak pernah ikut kopdar -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan dong, biar saling kenal juga di dunia nyata. hehehe

      Hapus
  5. Belum pernah Kopdar, tapi kelihatannya seru dan mengasyikan. Jadi ngiri gue.. Heheee

    BalasHapus
  6. wah, hari minggu gue kopdar juga dong:3

    BalasHapus
  7. Semoga kopdar tahun depan lebih rame :D

    BalasHapus
  8. Yeye ketemu blogger medan, salam kenal dari pekanbaru yaa..

    BalasHapus