Kamu yang ke:

Kamis, 21 Februari 2013

what "puekkisputrii"? this is it! :)



holaaaaaaaaa…
uda lama gak ngeblog.. pasti nih banyak yang mengomel, nih anak blogger tapi jarang banget ngeposting..
hehehe
maklum, gak tersedia medianya :D

kali ini aku gak banyak ngeposting (waktunya mepet)

aku cuma mau “merebondingkan” a.k.a meluruskan arti dari nama blog ku ini.
kenapa? Iyaa, karna banyak yang bingung sama arti dari nama blog ku: ‘puekkisputrii’

sebenarnya penjelasannya gak panjang-panjang amat…
puekk itu panggilan buat aku selama kuliah. Sebelumnya juga udah aku jelasin dipostingan ku yang judulnya “All About Local B At Polmed

kalo putri kan emang nama awak sejak di baptis (hehehe)
nama yang paling cantik, Putri Maya Sari Sihaloho (hahaha)


it's me :)


banyak yang bilang nama awak macam nama orang Jawa (emang nama orang Batak harus sejenis “Butet” dan “Ucok” apaah?!)
Tapi bersyukur juga sih dikasih nama seperti sekarang kalo dibandingkan sama nama-nama orang tua kita :D
yaaaa, apalah arti sebuah nama kalo sikapnya pun gak secantik nama kita yakaaan?

jadii, intinya nama blog gue itu gak banyak arti, hanya sebuah nama panggilan aku, bias puekk atau putrii

Tapi yang sering manggil aku puekk cuma teman-teman kuliah ku aja plus kakak ku..
kayak nama special gitu ya? Hahaha

sudahlah, aku ngeposting ini nyuri-nyuri waktu kerja, mumpung bos gak dikantor. Huehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar