Kamu yang ke:

Selasa, 03 Desember 2013

Jika Aku Menjadi Spongebob Squarepants

terima kasih yang uda ikut voting
Menghayal itu salah satu pekerjaan yang mengasikkan, menurut awak. Karena apa? Karena pekerjaan menghayal itu gak ada aturannya. Suka-suka kita mau menghayalin apa, tapi kalo kebanyakan menghayal tanpa ada tindakan sama aja nihil, coy. Misalnya nih kelen menghayal pengen buat buku yang nantinya akan jadi best seller, tapi kalo kelen hanya diam tanpa melakukan apapun, kayak nulis dan membaca, sama aja bohong kan?

Naaah, postingan kali ini masih berhubungan erat dengan "30 Days Blogging Challenge" dan awak akan menceritakan sebuah hayalan awak kalo menjadi Spongebob Squarepants. Alasan awak memilih kategori salah satu tokoh kartun ini karena apa yaa? Bingung, mungkin awak lagi gundah gulana makanya buat pilihan menjadi Spongebob Squarepants. Hahaha
Enggak kok, bukan karena terpaksa, awak berandai-andai jadi Spongebob Squarepants karena ada beberapa hal yang buat awak gemes, penasaran, kesal, dan semuanya lah. Mau tau apa? Yakin mau tau? Mau tau bangeeettt atau mau tau ajaa? #plaaaak

1. Siapa kah Orangtua awak?

coba diliat-liat dulu, mirip gak?
Kalo awak jadi Spongebob Squarepants, awak bakalan cari tau asal usul orangtua awak yang sebenarnya. Awak wajib curiga dong, masaan awak kotak kuning yang berpori-pori sementara orang tua awak bulat coklat berpori-pori kayak biskuit. Aneh kan ya? Sedikit pun tidak ada kemiripan. Cara yang paling ampuh untuk mencari taunya yaitu dengan tes DNA. Yaa, secepatnya awak akan melakukan tes DNA agar kecurigaan ini dapat terselesaikan dan awak pun tau siapa orangtua awak yang sebenarnya.

2. Menjadi Franchisor Krabby Patty 



Naaah, sebagai mantan mahasiswi jurusan Administrasi Bisnis, jelas lah ya yang diliat tuh peluang bisnis. Kalo awak jadi Spongebob Squarepants, awak bakalan menjadi Franchisor Krabby Patty. Dengan talenta yang awak miliki ini, yaitu bisa membuat makanan selezat Krabby Patty, mungkin sangat disayangkan kali kalo awak hanya berstatus sebagai karyawan Krusty Krabb doang dengan gaji yang apa adanya. Bosan ah jadi karyawan mulu, uda gitu bos awak, si Tuan Krabb pun rakus kali sama uang. Sikit-sikit gaji dipotong. So, demi kelangsungan hidup, awak bertekad menjadi Franchisor Krabby Patty. Ada yang berminat menjadi Franchisee Krabby Patty? Awak terima anggota dari seluruh wilayah, baik di darat ataupun di laut. Minat tinggal follow dan mention aja ke @AquuhCinthaKrabbyPatty ntar awak kasih tau syarat & ketentuannya.

3. Menyelesaikan Sekolah Mengemudi

Awak gereeeem kali kalo liat episode saat Spongebob lagi belajar di sekolah mengemudi. Berantam mulu sama Mrs Puff. Kalo awak jadi Spongebob Squarepants, awak bakalan secepatnya menyelesaikan sekolah mengmudi awak trus bisa keluar SIM nya. Awak bosan ketemu sama Mrs Puff mulu dengan wajahnya yang jutek. Awak juga capek jalan kaki terus kalo mau kerja dan main-main sama Patrick. Jadikan kalo ada mobil lebih enak, bisa main-main kemana pun.

4. Bangga Punya Patrick
hingga akhir waktu....
Kalo awak jadi Spongebob Squarepants, awak benar-benar bangga kali lah punya sahabat seperti Patrick. Kalo udah berdua rasanya dunia dilaut tuh milik kami berdua. Kami bebas melakukan hal-hal konyol apa saja. Gak ada lah yang punya persahabatan seperti kami, Spongebob & Patrick.

Yaa, kira-kira sekian lah ya hayalan awak kalo jadi Spongebob Squarepants. Awak pokoknya uda cinta kali lah sama serial kartun yang satu ini. Banyak hal-hal baru yang dapat dipelajari, bahkan sampai hal-hal terkonyol. Awak rasa cuma serial kartun Spongebob Squarepants yang banyak kali menggambarkan karakter-karakter manusia pada umumnya. Gak percaya? Makanya jangan cuma nonton acara joget-joget yang sambil lempar-lempar tepung itu, sekali-sekali nonton nih si Spongebob Squarepants.




Sumber gambar: www.google.com



Bantu Vote yaaak ...

Diriku di ... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

10 komentar:

  1. Nah bener tuh, kadang Spongebob ini ceritanya konyol tapi punya makna tertentu:)

    BalasHapus
  2. Aku suka sponge bob (っ´▽`)っ ♥
    Anyway, lain kali sumber gambarnya jangan hanya google.com, setiap gambar yang muncul di google.com kan ada link menuju website si pengunggah gambar2 itu. Ini sekedar saran ya.. salam kneal ^^

    BalasHapus
  3. Itu kalau buka franchise kudu di bawah laut juga ga? Soalnya di sini jauh dari laut.

    BalasHapus
  4. Tapi ada banyak sisi kebodohan yang muncul di film kartun satu ini, bukan di sifat para karakter tapi latar tempat dan beberapa hal :D tapi itulah imajinasi haha

    BalasHapus
  5. Hahaha. Kalau gue jadi spongebob. Tiap hari main sama Patrick dan ngasih makan Gery.

    BalasHapus
  6. sering nonton spongebob, sampai sekarang yang masih jadi misteri bagi saya, kenapa dua keping biskuit chococips menghasilkan anak spons kuning berlubang2 ?

    BalasHapus
  7. hhe.. lucunya,, aku juga suka spongebob kak.. ^_^
    Salam kenal kak.. follow back ya..

    BalasHapus
  8. wah hebat bisa terinspirasi dari spongebob :D

    BalasHapus