Kamu yang ke:

Senin, 20 Oktober 2014

Pertemuan Pertama dengan Dia yang Berkacamata

source: dari google
Postingan kali ini awak pengen cerita tentang kejadian yang begitu menyenangkan. Awak nulis ini sambil ketawa-ketawa sendiri dikantor sambil ngebayangi kejadian itu. Aaaahh... rasanya pengen diulang lagi waktunya, bisa kagak ya? Hahahaha ngarep doraemon banget.

Jadi ceritanya awak tuh dikenalin sama temannya sahabat aku. Awalnya kenalannya bulan Juni 2014 dari bbm. Awak tuh termasuk orang yang males banget ngecas HP, jadilah pas pulang kerja sekitar jam 7 malam HP awak mati karena malesnya ngecas, besok paginya baru dicas. Karena awak sih masih beranggapan toh gak ada yang penting-penting kali di HP itu, jomblo pulanya ya kan.. Hahaha..
Nah paginya sekitar jam 10 baru deh awak aktifkan tuh HP dan mulai masuk semua pesan, termasuk undangan bbm dari cowok itu dan bbm dari sahabat aku yang bilang kalo pin aku dikasih sama cowok itu. Ya karena awak beranggapan gak mungkin seorang sahabat memperkenalkan awak sama orang "resek" yaudah awak accept undangnnya. Mulai deh kita komunikasian sampe detik ini juga.
Nah setelah beberapa bulan saling kenal dari bbm, ternyata si cowok ngajak awak main-main bareng sahabat awak ini, tepatnya Sabtu 18 Oktober 2014. Ya tanpa mikir panjang awak iyakan dong, biar bisa kenal dia lebih jauh lagi. Hahaha
Tapi selama nunggu waktu itu pikiran awak kacau banget dah, pikiran-pikiran negatif mulai bermunculan. Tegang banget serius, bahkan awak mau ngapain pun tetap kepikiran gimana pertemuan pertama kami. Secara awak uda lupa rasanya ketemuan sama cowok sangkin lamanya menjomblo. Hahahah.. Perlahan-lahan awak ajak pikiran ini ke arah yang positif biar hati dan sikap awak pun enggak kacau.

Yap memasuki hari H, kita bertiga janjian di Plaza Medan Fair jam 1 siang. Tapi saat itu awak malah ngerasa biasa aja, gak tegang banget, yang ada dibenak awak "udahlah putt, apapun hasil dari pertemuan pertama ini yang penting dia kenal kau apa adanya dan tetap menjadi diri sendiri". Akhirnya awak pun jumpa sama si cowok ini dan langsung bersalaman, dan kalimat yang pertama dia ucapkan "mana pulsanya Buee?" Hahaha sial bah ditagih juga bercandaan awak.

Pertama kali kita lakuin yaitu makan siang, dan kacau banget dah.. awak salah pesan makanan. Shiiit!! Itu karena awak gak pake kacamata sih, pulaknya kacamata awak gagangnya patah dan cuma awak lem doang plus ditutup pake hansaplas. Kan malu awak kalo dilihat kacamatanya begitu, mau beli yang baru masih mikir-mikir soalnya masih bisa diakal-akalin sih.. Nguhehehe..
Ya karena pesanan yang awak pilih salah dan rasanya penuh kecap jadilah awak menikmatinya dengan berat hati. Dan awak pun diketawain karena salah milih pesanan. Maluuunya putrii yoloooh :'(((

Berhubung awak doyan banget main game dan benar-benar pengen refreshing pikiran yang lagi kacau banget karena gagal ujian di BPJS Kesehatan, jadilah awak ngasih usul untuk main timezone, dan mereka setuju. Saat main game itu benar-benar dah pengalaman yang gak bisa awak lupakan. Ketawa lepas dia dan senyumnya itu loh, awak senang banget lihat dia kalo ketawa. Dan awak janji bakal buat dia senang terus bareng awak #bisa gak ya?. Setelah selesai main timezone kita cari tempat untuk minum, dan ngobrol-ngobrol lagi. Awak sadari sih kalo lagi ngobrol-ngobrol awak gak begitu aktif, kebanyakan diamnya, karena memang awak lasaknya pas lagi main game doang.. Hahaha.. Lagian kalo awak nanya dia ogah-ogahan jawabnya, kan jadi bingung awak mau ngelanjutinya gimana. Tanpa disadari sudah jam 6 sore dan kami pun ngambil keputusan untuk pulang, berhubung kita parkir motor dibeda tempat jadinya pencar.

Yaaa waktu awak hari itu dihabiskan bareng dia. Senang banget deh. Dan pertemuan pertama itu awak menilai sih dia cowok yang baik dan pelindung. Sebenarnya pengen banget main bareng dia lagi, tapi kalo bisa sih berdua doang biar awak bisa nanya-nanya hal yang ada dipikiran ku ini. Oh iya ternyata dia mau kerja diluar kota. Ya semoga deh sebelum dia berangkat keluar kota ada beberapa pertemuan kami lagi, dan pertemuan yang lebih serius #cailaaah. Iya awak sih suka sama sikapnya, enggak tau deh perasaan dia gimana sama awak. Awak ini apalah ya kan, muka pun pas-pasan tapi kalo soal sikap dan kepribadian awak jamin dah bisa buat anak orang senang #promosidirisendiri

Sekian deh curhatan cewek yang lagi kasmaran. Harapanya sih semoga ada kepastian dari komunikasi kami selama ini. Oh iya postingan ini gak usah awak share disocial media deh, soalnya kan ini bukan postingan yang berisi informasi umum cuma curhatan awak doang tentang sebuah pertemuan yang begitu menyenangkan.

Terima kasih buat Kenong dan Kamu yang uda mau ajak awak main bareng kalian. Berharap ada pertemuan selanjutnya bareng Kamu yaaa :')) *Amiiiiiiinnn*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar