Kamu yang ke:

Senin, 03 Juni 2013

Stasiun Televisi Baru, semoga Nuansa baru juga...

halooo teman-temin seantera jagat raya.... 
(perasaan blognya diliat sama orang diseluruh dunia)

kiita berjumpa lagi dipostingan awak yang unyu-unyu ini. btw, kalian pernah gak sih lagi pengen sesuatu tapi susah untuk dapatinnya? bukan karna masalah materinya, tapi karna sesuatu hal, seperti gak ada waktu kosong, cuaca gak mendukung, gak ada yg nemani karena jomblo, atau yang lainnya.
awak lagi ngerasaiin hal itu. beberapa hari ini awak lagi pengen yang beginiian nih....
makanlah akuuuuuuu


iyaaa, lagi pengen bolu gulung durian dan pancake durian. hoaaaaa, padahal punya modal untuk belinya *bukan cakap sombong* jaraknya ke Durian House juga gak jauh, tapiiiii waktunya gak sempat, cuaca juga gak mendukung, dan yang nemani juga kagak adaa.  hiiiksssssss :'(((
tapiiii, bukan itu yang mau awak bahas dipostingan ini. gimana mau ngebahas makanan lezat itu, ngerasainnya pun belum pernah.

kali ini awak mau ngebahas tentang stasiun televisi yang baru muncul di negara kita ini. pada tau gak sih kalo kita kedatangan stasiun TV yang baru, acaranya pun termasuk acara yang bagus loh....
"apa itu putriiiiiii?"
nama stasiun TV yang baru itu adalah
NET Tv
NET Tv ini didirikan oleh Bapak Agus Lasmono dan Bapak Wishnutama. kalo untuk Pak Wishnu gak aneh lagi ya denger namanya, Beliau mantan Direktur Utama PT Trans Tv. NET Tv ini pengganti channel Spacetoon. itu loh yang sering banget nayangin film kartun gitu.. biasanya selain anak-anak yang sering nonton acara di Spacetoon, kalangan yang bosan dengan acara sinetron, politik, pasti bakalan liat Spacetoon juga.
Menurut sumber yang awak baca, NET Mediatama atau PT NET Mediatama Indonesia itu merupakan bagian dari kelompok usaha Indika Group.
"apa itu Indika Group put...?"
"yang pasti bukan salah satu boyband atau girlband di Indonesia kok"

Indika Group bergerak dibidang usaha Energi dan Sumberdaya dibawah bendera Indika Energi Tbk.
"Indika itu apasih put?"
"yang pasti bukan saudara kembarnya Andika Kangen Band sih"
Sesuai dengan sumber yang awak baca, Indika itu singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika, jadi mereka ini memiliki Visi untuk membangun usaha dibidang Media Hiburan dan  Teknologi Informasi.

Pantesan aja acara-acara di NET Tv sangat menarik untuk dilihat. serius awak!
awak tuh suka liat acara Sarah Sechan. ya dari nama acaranya pasti uda tau dong yang bawain acara siapa? yak, betul, bukan awak! acara Sarah Sechan ini acara yang cukup unik menurut awak. mengundang beberapa nara sumber yang terkadang tidak kita kenal. emang sih banyak acara Tv sekarang yang mendatang kan bintang tamu para artis, nanya ini itu, trus selesai.
kalo diacaranya Sarah Sechan, beliau mengundang bintang tamu bukan hanya dari kalangan artis aja, tapi dari masyarakat umum juga. cara mewawancarainya pun berbeda dari yang lain, ini secara individual doang. selesai bintang tamu pertama, lalu diundang bintang tamu kedua, sementara bintang tamu pertama sudah tidak didalam acara itu lagi. dan, yang lebih penting juga sih, pembawa acaranya juga aktif terhadap penonton. asik lah pokoknya, coba aja tonton *ini bukan promosi*

kemarin ada awak liat acara launching Net Tv, tapi awak rasa itu siaran ulangnya. karna dari sumber yang awak baca, launchingnya diadakan tanggal 26 Mei 2013. wah, bukan main deh acara tersebut. ruangan yang megah dengan dekorasi dan lighting yang super keren. para artis yang diundang termasuk kalangan yang memiliki prestasi yang bagus, baik di dalam maupun diluar negri. ada Ungu, Andien, Noah, Dewa 19, Agnes Monika (selalu dengan busana yang menurut dia menarik, tp menurut awak merusak mata). ada juga artis dari luar negri, Carly Rae Jepsen, Taio Crusz, dan ada satu lagi, tapi awak lupa namanya

untuk iklan, di NET Tv belum terdapat banyak iklan. hanya ada beberapa saja, yaaa masih stasiun Tv baru, wajar.
oh iya, pas ada penayangan curahan para pekerja di NET Tv, awak melihat sosok lelaki yang awalnya bekerja di SuperTrap Trans Tv, nah kemarin udah di NET Tv aja.. katanya sih banyak pegawai Trans Tv yang pindah ke NET. gak tau karna ada Beliau, Bapak Wishnu, atau karna "something"

yaaaa, sebagai orang penikmat acara Televisi, awak sih berharapnya NET Tv ini gak seperti stasiun Tv yang lain. yang heboh dengan sinetronnya, yang selalu mengisahkan percintaan yang super duper sempurna. tukang jual ikan bisa nikah sama konglomerat, kalau beginikan kasihan para jomblowan dan jomblowati yang menontonnya, pasti hatinya tersayat-sayat dan ingin sekali membrontak.

ada juga yang heboh dengan boyband dan girlbandnya, yang hanya heboh nari-nari diatas panggung,  ada juga yang heboh dengan masalah politiknya, pake ada acara debat segala sampe naik darah tinggi, udah gitu yang didebatkan bukannya penting-penting kali, dan masih banyak lagi kehebohan laiinnya daah...

okelaaah, cukup sekian postingan ini. gak banyak sih yang bisa awak jelasin tentang stasiun Tv yang baru ini, karna awak juga baru menikmatinya beberapa minggu ini, dan itu juga hanya beberapa acara yang awak tonton. kalau diantara teman-temin yang lebih banyak tau, boleh kok di share di pos komentar. semuanya ditampung, asal itu respon yang positif.






Sumber:
http://bluehtv.com/net-channel-stasiun-nasional-baru-di-indonesia/
http://www.disukai.com/2013/05/net-tv-stasiun-televisi-baru-indonesia.html
http://id.wikipedia.org/wiki/NET.

9 komentar:

  1. gue fokus pada kue diatas x((((
    berapaan ya? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      coba cek di facebooknya aja Bay, Durian House Medan *nanggepin serius*

      Hapus
  2. Gue juga suka nih sama channel NET. bahkan sekarang gue malah nangkring di NET.

    Gue sebenernya mendukung banget nih ama NET. tapi ada pecinta spacetoon yang agak kecewa, walaupun ada beberapa kartun spacetoon yang masih ada.

    Gue juga sering mention pak wishnu, soalnya gue pengen ada acara kartun full dari jam 6-12 di hari minggu kayak channel Ind**iar. Ini bagus buat tontonan anak yang udah mulai berkurang. Kasian anak anak, masa mau nonton sinetron terus.

    Kalo berminat, bantuin gue juga ya semoga bisa terwujud usulan program gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeeee, dibantuin kok..
      btw, nama akun Pak Wishnu apa ya? :p

      Hapus
  3. Oiya, bahas stasiun tv baru ._.
    *salah fokus ke bolu durian di atas*

    Ini stasiun TV nasional ya? Jarang nonton TV jadi nggak tau ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenak trap juga ya kakak? hehehehe :D
      ya termasuk TV Nasional mungkin yaaaa

      Hapus
  4. eh katanya hari ini ada benakribo loh di net tv. gue nya baru tau net tv itu pengganti spacetoon. :|

    BalasHapus
  5. bagus sebenarnya blog nya kak. Cuma campuran antara kata awak yg khas medan sama kata2 lain yg bukan khas dr medan. Kalo saran aku ya, kalo emg mau pake logat medan, mdn aja ampe abis.. Tapi saran aja yah, kalo nggak suka gpp. Lagian aku jg masi pemula.. hehe, salam kenal ya kak

    BalasHapus
  6. gue jadi udah suka nonton net.tv, keren sih kualitasnya ,. tapi rawan **** pfft. kita dukung aja deh :D

    BalasHapus